Selasa, 23 Februari 2010

Mohon Doa dan Dukungan Keluarga Besar THL TBPP

Team Delegasi FK THL TBPP Provinsi Jawa Tengah telah, sedang dan terus berupaya bahu-membahu dengan kawan-kawan FK THL TBPP Nasional dan kawan-kawan FK THL TBPP Provinsi se-Indonesia untuk mencapai hasil maksimal sesuai dengan yang Kita semua harapkan. Terima kasih kepada seluruh THL TBPP Se-provinsi Jawa Tengah pada khususnya dan seluruh THL TBPP se-Indonesia pada umumnya dan semua pihak yang mendukung perjuangan Kita selama ini atas doa dan dukungannya perjuangan ini selalu mendapat tempat dan semangat.

Sesuai yang diberitakan sebelumnya dalam blog FK THL TBPP Nasional mengenai perkembangan perjuangan THL TBPP, sampai saat ini masih terus berlangsung dan telah mendekati saat menentukan. Oleh karena itu Kami mengharapkan kepada seluruh keluarga besar THL TBPP dalam 3 hari kedepan untuk:
  1. Berdoa dengan penuh ikhlas mengharap ridho dari Tuhan YME semoga  keputusan akhir dari pembahasan Panja DPR RI merupakan keputusan yang tepat dan terbaik bagi kita semua.
  2. Memohon dukungan dari orang-orang terdekat kita (orang tua, istri/suami/kekasih, kakak/adik, teman-teman dilingkungan kerja kita, para petani kita) agar apa yang telah dan sedang dilakukan perwakilan Kita di Jakarta akan membuahkan hasil maksimal sesuai dengan harapan Kita semua.
  3. Tetap kompak dan selalu optimis dengan setiap langkah Kita
Ikhtiar, Dana dan Doa adalah rangkain password untuk meraih Mimpi Kita. Work Smart with THL TBPP!

0 komentar:

Posting Komentar